Madura United Vs Borneo FC: Incar Kemenangan Ketiga

Madura United bertemu dengan Borneo FC pada minggu ketiga 2019 League Shopee di Stadion Ratu Pamelingan Madura, jadwal bola malam ini, Selasa (24/5/2019) malam. Laskar Sape Kerrab bermain di rumah dan melihat kemenangan ketiga. Madura, yang sedang on fire, berhasil menang dalam dua pertandingan, yakni membantai Persela dengan skor 1-5 dan Barito dengan skor 0-1. Madura, yang bertabur bintang, akan terus terlibat secara positif ketika ia bermain untuk pendukungnya sendiri. Selain itu, tim terakhir dalam dua tim dalam pertandingan presiden 2019 masih unggul dari tuan rumah, di mana status tamu Madura berhasil memenangkan Borneo secara sempit dengan skor 1-0.

Tapi Borneo FC tidak takut untuk menentang lawan bermain di pemain bintang. Borneo FC memulai Liga 1 2019 dengan hasil imbang 1-1 di kandang dengan Bhayangkara FC dan menang 2-0 atas Arema FC. Keempat poin itu sebenarnya tidak memuaskan bagi Pesut Etam. Namun mereka berharap bahwa modal empat poin dalam dua pertandingan pertama bisa menjadi modal percaya diri ketika berhadapan dengan Madura United. Dua poin yang hilang di rumah harus diganti ketika tim melakukan perjalanan ke Madura. Lerby Eliandry dkk. Diminta solid dan menyatukan keinginan kuat untuk mencuri kemenangan di Pamekasan. Bukan hanya itu yang tak terkalahkan dalam dua pertandingan pertama membuat mereka wajib tren positif. Meskipun tangguh, diyakini bahwa Borneo FC dapat mengurangi ketangguhan Madura United, yang memenangkan kemenangan dalam dua pertandingan.

Zah Rahan Krangar

Gelandang serang dari Liberia ini telah menyeberang di liga Indonesia dalam dekade terakhir. Zah Rahan dikenal sebagai playmaker andal dengan umpan terukurnya. Ia terdaftar sebagai juara liga dengan Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura. Meskipun ia baru saja kembali dari cedera, ia pasti akan segera bermain, terutama karena ia memainkan peran sentral di lini tengah Madura United.

Lerby Eliandry

Lerby Eliandry menunjukkan penampilan luar biasa. Meskipun Anda selalu memulai permainan dalam dua pertandingan terakhir dari bangku cadangan, mantan Bali United berhasil menunjukkan kualitasnya. Selain menang, ia juga membuka gol pertamanya untuk musim pekan lalu ketika ia menjamu Arema FC. Meskipun itu pilihan lain, Lerby siap menjadi sub super dalam pertarungan ini.

Prediksi

Madura United, yang masih divaksinasi, dapat meraih kemenangan ketiga musim ini. Tetapi mereka tidak boleh meninggalkan ruang untuk Borneo FC untuk berkembang jika mereka tidak mencuri poin di Madura. Tapi kami memperkirakan Madura United bisa menang 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *